Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

“Aku merebutmu, Tidak! Dia yang melepaskanmu”

Perbincangan yang di mulai dari smartphone. Saling bertukar informasi mengenai elektronik. Dan akhirnya “ah menyebalkan siapa sih dia?”
Aku menolakmu, aku tak mau jalan denganmu bukan karena aku tak suka tapi karena aku sibuk dengan duniaku.
Tak apalah sesekali aku menerima ajakanmu, tanggapanku sinis
Salah tingkahmu menghilangkan karcis parkir membuatku enggan jalan denganmu lagi, tapi genggaman tangan itu yang membuat aku ingin selalu bertemu denganmu.

Kamu tau aku tak sendiri tanpa aku tau kamu punya kekasih.
Aku rela melepaskannya demi kamu, tapi kamu selalu butuh waktu banyak waktu untuk bersamanya tanpa memikirkan bagaimana aku, perasaanku.
Sifatmu yang acuh membuat ragu, susah menebaknya?
Aku hanya ingin besamamu hanya kita berdua tanpa diamu.
Apa aku merebutmu, enggak! Sama sekali tidak. Aku hanya ingin kamu bersamaku.
Dia meninggalkanmu karena kamu punya aku? Aku tak peduli yang penting disini (hati) aku sayang kamu.




0 komentar:

Posting Komentar