Pages

Minggu, 15 September 2013

Kata Hati :)

Tidak semua yang saya tulis adalah saya. Tidak semua yang saya baca adalah kamu
Kepada kamu dengan penuh Tanya
Siapa kamu?
Ah kamu terlalu absurd untuk kulogiskan
Kamu terlalu rumit untuk dijelaskan
Kehadiranmu
Kepergianmu
Tak pernah ku lupakan kronologisnya
Malam ini
Bahkan saat kau tak menyapaku
Bahkan ketika kau tak lagi menjadi sebab dari senyumku
Ternyata aku masih diam diam menunggumu
Kita hanya sebagian kecil
Kita
Hanya secuil rencana kecil tuhan
Aku dan kamu
Menjadi bagian sempurna dalam lingkup sederhana yang bernama cinta
Kepada kamu dengan penuh Tanya
Sebenarnya apa yanh kita harapkan dari perasaan ini
Apakah kau hanya mimpi di siang bolong
Ataukah mungkin kau hanya segelintir lembayung yang menemani senja
Atau kamu hanya rindu yang terhisap kangen tadi malam
Berikan aku jawaban sayang
Aku benci dalam keadaan yang tak tahu sama sekali
Aku benci ketika aku bisa mencintaimu dalam diam tanpa harus memilikimu
Katakana padaku apa yang harus aku lakukan
Aku bosan
Aku sangat bosan disiksa seperti ini
Berikan aku jawaban
Atau berikan aku tanda seru
Tapi tolong jangan berikan aku tanda Tanya
Aku benci ketika aku harus membaca tulisan yang dihasilkan jemarimu
Aku benci harus diam diam mencintaimu
Aku benci menunggu
Aku benci dengan alat permainanmu

Rindu tak butuh Tanya dia hanya butuh sedikit keberanian dan pengungkapan sederhana

0 komentar:

Posting Komentar