Pages

Rabu, 26 Maret 2014

no distance :))






Mencintaimu sepanjang malam, merasakan rindu yang menggebu semua itu tidak akan terasa tanpa jarak,
Cinta adalah perasaan yang turun dan sampailah dimatamu, mata yang bertemu, hati yang menyatu..
Aku slalu tau apa yang akan terjadi kepada kita, setiap moment slalu menyimpan gambar indahnya cinta..

Malam ini dan besok yang akan terjadi,

Kita di antara ketidak mengertian dan perasaan yang keras, dua-duanya akan hilang.
Dunia hanya memberikan satu malam untuk menyampaikan padanya bahwa aku akan merindu dan ketika kita bersama-sama tanpa jarak
Dunia menutup hubungan kita seolah tidak pernah terjadi apa-apa.

“Kita akan melewatinya dengan tenang sayang”, orang tidak akan tau jikalau kita bertengkar, berdebat bahkan kita memutuskan hubungan untuk sementara tapi itu tidak akan lama karena perasaan kita ingin kita tetap baik baik saja.
Kita akan tetap baik-baik saja..
Aku tau kita selalu dalam langit yang sama walaupun kota ini berbeda..

*Bagaimana kita ingin serius jika melewati jarak saja kita tak mampu..
Di Antara kamu dan aku tanpa orang ketiga
Kadang aku merasa kita satu tujuan tapi bagamanapun juga aku harus melewati hari demi hari..
Kita akan selalu besama setiap malam nantinya. Pasti!!
“Setialah menungguku sampai aku kembali nanti sayang”……
Setiap momen yang kita lewati bersama
Aku merasa lengkap jika bersamamu
Ingatlah hari kemarin perjuangan kita
Hari esok akan indah jika kita bersama tanpa jarak diantara kamu dan aku
just you and I… I LOVE YOU…








0 komentar:

Posting Komentar