Pages

Kamis, 26 Juni 2014

villa namaku, dia kagumku...

Villa, aku punya segudang harapan dari nama ini..

nama yang di berikan saat aku lahir,
saat pertama kali aku bisa melihat dunia,
dan nama itu akan ku bawa sampai orang tidak bisa melihat aku, tetapi mengenang namaku..


aku..
aku punya setumpuk kekaguman pada orang yang membuatku tegar..
pada orang yang membuat aku semangat untuk untuk menjalani hari ini, hari esok dan seterusnya..
dia yang ku kenal lewat telepon genggam..
dia yang ku kenal tanpa sengaja..
dan dia yang ku kagumi lebih yang dia tahu..


cinca itu panggilan pertamaku untuknya,
mungkin sebagian orang mungkin mengganggap, ah itu alay, tapi aku tak peduli..

kebijaksanaannya dalam memecahkan suatu masalah, nasehatnya akan masa depanku, dan komitmen akan masa depan kita..

tak pernah ada habisnya jika ku tuliskan semua kekagumanku untuknya..
karena semua yang ada padanya itulah kagumku..

0 komentar:

Posting Komentar